Gak Nyangka, Manajer Liverpool Diam-diam Sudah Rekrut Suksesor Mane

Penyerang Liverpool Sadio Mane berselebrasi usai bobol gawang Everton
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manajer liverpool="" tag="" www.viva.co.id="">liverpool">Liverpool, Juergen Klopp, diyakini sudah memiliki suksesor Sadio Mane. Pemain tersebut adalah Diogo Jota.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, pemain asal Senegal itu selalu dikaitkan dengan pintu keluar Anfield. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, selalu dikaitkan sebagai pelabuhan terbaru Mane.

Namun, hingga saat ini, pemain 28 tahun itu masih tetap bertahan. Tapi, diyakini Mane bisa saja pergi pada musim panas mendatang melihat segala pencapaiannya selama ini bersama The Reds.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Photo :
  • The Top Flight

Diungkapkan mantan bek Liverpool, Stephen Warnock, sebenarnya The Reds tak perlu khawatir kehilangan Mane. Sebab, kini Liverpool sudah memiliki penggantinya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Warnock mengatakan Klopp pastinya sudah bersiap jika hal tersebut benar-benar terjadi. Maka itu, manajer asal Jerman perlahan mulai membeli pemain-pemain berusia muda di lini depan, seperti Jota dan Takumi Minamino.

"Sadio Mane saat ini sudah berusia 28 tahun. Jadi, ketika dia mencapai 32, adakah seseorang yang akan datang dengan tawaran konyol yang tidak bisa Anda tolak?" kata Warnock dikutip Mirror.

"Jika Anda ingin menjadi yang terbaik dan jadi penantang gelar, Anda harus memiliki kedalaman skuad. Itulah yang Diogo Jota bawa ke lini depan. Saya pikir dia akan menjadi orang yang akan menggantikan Sadio Mane dalam waktu empat tahun lagi," jelasnya.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Midtjylland pada lanjutan Liga Champions, dini hari nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya