5 Fakta Menarik Jelang Krasnodar Vs Chelsea

Bek Chelsea, Ben Chilwell, dan Tammy Abraham
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Chelsea akan melanjutkan petualangannya di ajang Liga Champions 2020/2021. Kali ini mereka akan menghadapi tim debutan, FC Karasnodar di matchday kedua Grup E Liga Champions pada Kamis dini hari WIB 29 Oktober 2020. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel tersebut menjadi pertemuan perdana kedua tim, tapi menilik dari komposisi pemain kedua tim, The Blues tentu menjadi klub yang diunggulkan sebagai pemenang. 

Di laga laga pembuka ajang Liga Champions 2020/2021, skuad asuhan Frank Lampard gagal meraih poin sempurna. Mereka diimbangi wakil Spanyol, Sevilla dengan skor 0-0. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Photo :

Setali tiga uang dengan Chelsea, Krasnodar juga hanya bisa memetik poin 1 saat bentrok dengan Stade Rennais dengan skor 1-1 di laga pembuka. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Berikut 5 fakta menarik lainnya jelang duel Krasnodar versus Chelsea, seperti dilansir berbagai sumber:

1. Chelsea dalam performa minor, mereka belum meraih kemenangan di 3 laga terakhirnya di segala ajang. Semua berakhir dengan hasil imbang. 

2. Chelsea belum mencetak gol di dua laga terakhir. Dua lawannya saat itu adalah Sevilla dan Manchester United. 

3. Sebelum melawan Chelsea, Krasnodar pernah satu kali menghadapi klub Inggris yaitu Everton. Kedua tim bertemu di ajang Liga Europa 2014/2015 dan berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Rusia dan menang 1-0 di Inggris. 

4. Krasnodar punya catatan impresif di laga kandang. Dari 8 pertandingan mereka meraih 5 kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah. 

5. Chelsea hanya kalah 1 kali dari 11 laga tandang terakhirnya di ajang Liga Champions. Dengan rincian 7 menang, 3 imbang dan 1 kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya