Liverpool Sudah Siapkan Pengganti Fabinho yang Cedera

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersama Fabinho dan Adrian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Liverpool dalam kondisi mengkhawatirkan, setelah kehilangan Virgil van Dijk dan Joel Matip karena cedera, kini mereka kehilangan pilar di lini belakang lagi. Dia adalah Fabinho

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Pemain asal Brasil ini terpaksa keluar dari lapangan di menit ke-30 menyusul cedera hamstring yang didapat saat menghadapi Midtjylland di lanjutan ajang Liga Champions, dini hari tadi 28 Oktober 2020. 

Posisinya langsung digantikan oleh bek 19 tahun, Rhys Williams, yang berduet dengan Joe Gomez hingga laga usai. Meski menang 2-0, tapi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dipastikan bakal pusing untuk membenahi pertahanan.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp putar otak, dia menyebut sudah mengantongi 3 nama yang cocok menggantikan peran Fabinho. Mereka adalah Nathaniel Philips, Rhy Williams dan Billy Koumetio. 

"Rhys Williams bermain baik, itu bagus untuk kami. Dia mau memberikan perintah. Kami juga masih memiliki Philips dan Koutemio yang bisa bermain, keduanya bisa juga menjadi solusi untuk bek," kata Klopp, seperti dilansir Metro.

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League

Untuk diketahui, Nathaniel Philips dan Rhy Williams di musim ini belum pernah dipercaya tampil di ajang Premier League. Sedangkan Billy Koumetio adalah pemain U-18 Liverpool.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024