Mengerikannya Rashford Usai Cetak Hattrick buat Manchester United

Striker Manchester United, Marcus Rashford, cetak gol ke gawang Leipzig
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Catatan mengerikan dibukukan oleh striker Manchester United, Marcus Rashford, pasca membukukan hattrick ke gawang Red Bull Leipzig, Rabu 28 Oktober 2020 atau Kamis dini hari WIB. Masuk di menit 63, menggantikan Mason Greenwood, Rashford kini menjadi pemain paling mematikan yang tampil sebagai pengganti di Liga Champions.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Opta, Rashford merupakan pemain kelima yang mencetak hattrick di Liga Champions dengan status pemain pengganti. Tapi, Rashford justru lebih mengerikan dari empat pendahulunya.

Hanya dalam 27 menit di lapangan sudah cetak hattrick, menjadikan Rashford pemain pengganti yang paling cepat dalam urusan mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Photo :
  • Metro

Rashford juga mengikuti jejak dari manajernya, Ole Gunnar Solskjaer, yang cetak hattrick ke gawang lawan sebagai pemain pengganti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Atau, tepatnya Rashford jadi pemain kedua sepanjang secara MU yang cetak hattrick sebagai pemain pengganti, pasca aksi heroik Solskjaer di laga kontra Nottingham Forest pada Februari 1999 silam dalam ajang Premier League.

Pun, Rashford juga selalu mencetak gol di dua laga beruntun MU dalam ajang Liga Champions. Merupakan kali pertama bomber 22 tahun tersebut mencatatkan prestasi ini. Atas catatan itu, Rashford menyamai David Beckham yang mencetak gol secara back to back pada 2003 silam.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022