Cedera Penis, Jimat Everton Terancam Absen Lawan Newcastle

Gelandang kreatif Everton, James Rodriguez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Everton sedang jantungan menunggu kondisi gelandang kreatifnya, James Rodriguez. Dia terancam absen karena mengalami cedera penis usai laga melawan Southampton di St Mary Stadium, akhir pekan lalu.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Penis James mengalami inflamasi. Hanya beberapa jam setelah laga usai, James merasa tak nyaman dengan alat vitalnya. Hasil pemeriksaan menunjukkan ada inflamasi di area penis James dan perawatan harus dilakukan dengan intensif.

Marca melansir, sebenarnya cedera ini sudah terlihat tanda-tandanya saat Everton menahan imbang Liverpool, 2-2, di Goodison Park. Kala itu, memang sempat ada momen penis James terkena bola.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Eks gelandang Real Madrid itu, cuma menahan rasa sakitnya. Namun, belum ada yang aneh di alat vitalnya sejak kejadian tersebut. Baru, setelah menghadapi Southampton, James merasa sedikit terbakar di area alat vitalnya.

Photo :
5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Tim medis Everton secara intensif memberikan perawatan kepada James. Berbagai metode mereka tempuh agar James bisa pulih tepat waktu.

Maklum saja, tenaga James memang dibutuhkan Everton. Sejak tiba ke Goodison Park di musim panas 2020 lalu, James langsung jadi idola baru bagi fans The Toffees. Kreativitasnya mampu membantu pemain depan Everton, macam Dominic Calvert-Lewin, bicara lebih di pentas Premier League dan merajai klasemen sementara hingga pekan keenam, dengan poin yang sama dari rival sekota, Liverpool, namun unggul selisih gol.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024