Gila, Everton Paksa James Rodriguez Main Meski Penisnya Cedera

James Rodriguez dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • twitter/everton

VIVA – Everton nampaknya tidak mengkhawatirkan soal cedera penis yang dimiliki oleh bintangnya, James Rodriguez. Dia dipaksa bermain ketika The Toffees menghadapi Newcastle United, Minggu 1 November 2020 mendatang. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mantan pemain Real Madrid ini menderita cedera di bagian penis usai menghadapi Southampton, akhir pekan lalu. Usai laga, James tidak nyaman dengan alat vitalnya dan setelah melakukan pemeriksaan, ada inflamasi di area penis James. 

Rodriguez sebenarnya sudah menunjukkan gelagat bermasalah dengan penisnya ketika melawan Liverpool. Saat itu penisnya terkena bola, tapi masih ditahan rasa sakitnya. 

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Baru, setelah menghadapi Southampton, James merasa sedikit terbakar di area alat vitalnya. Tim medis Everton secara intensif memberikan perawatan kepada James. Berbagai metode mereka tempuh agar James bisa pulih tepat waktu.

Namun belum sembuh benar, manajer Everton, Carlo Ancelotti sudah memaksa James Rodriguez untuk main. Dia mengatakan cedera pemainnya tersebut tidak terlalu parah dan siap tampil di laga yang akan datang. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya pikir kami harus memeriksanya untuk beberapa hari ke depan. Dia kelelahan dan merasakan sedikit sakit di ototnya. Namun saya pikir itu bukan masalah besar," kata Ancelotti, seperti dilansir The Sun.

Untuk diketahui, tenaga James memang dibutuhkan Everton. Sejak tiba ke Goodison Park di musim panas 2020 lalu, James langsung jadi idola baru bagi fans The Toffees. 

Kreativitasnya mampu membantu pemain depan Everton, macam Dominic Calvert-Lewin, bicara lebih di pentas Premier League dan merajai klasemen sementara hingga pekan keenam, dengan poin yang sama dari rival sekota, Liverpool, namun unggul selisih gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya