Leicester Bak Dewa, Mengaku Bisa Mengalahkan Siapapun

Pemain Leicester City rayakan gol Jamie Vardy
Sumber :
  • /twitter.com/LCFC

VIVA – Leicester City menunjukkan gestur kesombongan menyusul tren positif yang didapatkannya di awal musim 2020/2021. Bomber The Foxes, Jamie Vardy bahkan yakin bisa mengalahkan siapapun lawan yang dihadapi. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Leicester City diketahui melangkah cukup mulus di awal musim, di Premier League klub-klub raksasa, seperti Manchester City dan Arsenal berhasil dibuat menderita. 

Korban awal mereka di awal musim adalah West Bromwich Albion yang dibantai dengan skor 0-3. Selanjutnya Burnley yang digulung 2-4. 

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea
leicester-city-jamie-vardy-kanan_663_372.jpg" alt="" title="">

Photo :
  • instagram.com/lcfc

Leicester lalu menjadi sorotan di pekan ke-3 Premier League. Manchester City jadi korban selanjutnya The Foxes yang digulung 2-5. 

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Sempat menelan kekalahan 2 kali, masing-masing oleh West Ham United dan Aston Villa, Leicester City bangkit ketika menghadapi Arsenal pada 26 Oktober 2020 lalu. Bermain di Emirates Stadium, Arsenal secara mengejutkan menyerah 0-1. 

Performa impresif Leicester City berlanjut di ajang Liga Champions setelah mengalahkan AEK Athens 2-1. Performa positif tersebut membuat Jamie Vardy jemawa. Dia sangat yakin Leicester City saat ini bisa mengalahkan klub manapun. 

"Kami memang tidak memiliki skuad yang besar, namun kami bisa bermain bagis dan mendapat kemenangan. Kami kompak dengan menjaga kebersamaan," kata Vardy, seperti dilansir situs resmi UEFA. 

"Kami bisa melangkah jauh di Liga Champions. Kami akan selalu tampil maksimal di setiap pertandingan dan bisa mengalahkan siapapun," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya