Waspada, Fakta Mengerikan Marcus Rashford Bisa Hancurkan Arsenal

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/MarcusRashford

VIVA – Manchester United bakal menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu 1 November 2020. MU punya senjata mematikan yang kini sedang kelaparan yaitu Marcus Rashford.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Striker 22 tahun itu baru saja mengamuk saat MU menggulung RB Leipzig 5-0 di matchday 2 Liga Champions Kamis 29 Oktober 2020.

Dalam laga itu, Rashford berhasil mencetak hattrick. Istimewanya dia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-63. Rashford cuma butuh 27 menit untuk membungkus hattrick. Ini merupakan catatan tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sebelumnya, Rashford juga menjadi pahlawan MU saat menggilas Paris Saint Germain (PSG). Rashford pun dilabeli sebagai pemain spesialis laga besar atau laga penting, termasuk melawan tim enam besar Premier League.

Photo :
  • Daily Mirror
Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Melansir Skysport, Sejak awal musim lalu, Rashford telah mencetak sembilan gol di semua kompetisi melawan tim enam besar Premier League.

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dalam jangka waktu tersebut. Prestasi itu bahkan lebih mengesankan mengingat Rashford mencapai jumlah gol tersebut hanya dalam 12 penampilan.

Pemain Southampton Danny Ings, satu-satunya yang mencetak sembilan gol melawan tim enam besar sejak awal musim lalu. 

Namun, dia membutuhkan 16 penampilan untuk melakukannya, sementara pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, cuma membuat delapan gol dan membutuhkan 14.

Khusus melawan Arsenal. Rashford juga memiliki catatan yang menggembirakan. Dia membuat dua gol dalam perjumpaan pertamanya dengan Arsenal 2016 silam. Saat itu Rashford baru berusia 18 tahun.

Namun, dalam sembilan pertemuan berikutnya melawan Arsenal, Rashford gagal menyarangkan bola, hanya mencatatkan satu assist.

Meski demikian, Rashford mampu membawa MU meraih empat kemenangan atas Arsenal, tiga kali imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.
 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya