4 Pemain Manchester City Absen di Laga Kontra Sheffield United

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang Porto
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa empat pemainnya akan absen saat timnya bertandang ke markas Sheffield United, Sabtu 31 Oktober 2020. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Empat pemain yang dimaksud Guardiola adalah Gabriel Jesus, Nathan Ake, Benjamin Mendy, dan Sergio Aguero. Mereka dipastikan absen karena masih menjalani proses pemulihan cedera.

Jesus yang baru tampil sekali di musim ini, dan Ake yang cedera saat ManCity meraih kemenangan atas Arsenal dua pekan lalu, dikonfirmasi Guardiola, bahwa kondisinya semakin membaik dan segera merumput kembali bersama The Citizens.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Sementara itu, kondisi Mendy dan Aguero belum memungkinkan untuk tampil. Namun, keduanya siap kembali tampil dalam waktu dekat.

"Mereka kondisinya semakin baik. Sekarang, kami masih memiliki satu sesi latihan lagi dan setelah itu kami akan memberikan kabar selanjutnya," kata Guardiola, seperti dikutip situs resmi ManCity, Sabtu 31 Oktober 2020.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Kondisi Gabriel semakin baik, demikian juga dengan Nathan. Mendy belum berlatih dengan skuad sementara kondisi Aguero menunjukkan semakin banyak kemajuan. Kendati demikian, dia (Aguero) masih belum siap untuk berlatih bersama kami," ucapnya.

Pada pertandingan melawan Sheffield United di Bramall Lane, ManCity harus meraih kemenangan jika tak mau semakin tertinggal dari tim-tim yang berada di papan atas klasemen.

Hingga saat ini, ManCity masih tertahan di peringkat ke-13 dengan koleksi 8 poin hasil dari dua kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Sedangkan, Sheffield United berada di urutan ke-19 dengan baru mengumpulkan 1 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya