Awas Liverpool, West Ham Sekarang Menakutkan

Pemain Liverpool, Virgil van Dijk dan Roberto Firmino.
Sumber :
  • Goal

VIVA – Liverpool wajib waspada saat bentrok dengan West Ham United di lanjutan ajang Premier League pada Minggu dini hari WIB 1 November 2020. The Hammers saat ini sedang menyeramkan. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Duel antara Liverpool dan West Ham akan digelar di Anfield, ini menjadi keuntungan tersendiri untuk skuad asuhan Juergen Klopp. Selain itu, mereka juga dalam mental cukup bagus setelah meraih 3 kali kemenangan beruntun. 

Tapi West Ham bukan tim yang bisa dianggap enteng. Dilansir Soccerway, tim tamu belakangan menjelma menjadi klub yang cukup disegani. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Meski duduk di papan tengah Premier League, penampilan mereka cukup membuat jantungan raksasa-raksasa Inggris. Ya, setelah mengalahkan Leicester City 0-3 pada 4 Oktober 2020, mereka sukses menahan imbang Tottenham Hotspur 3-3 dan yang cukup menyita perhatian setelah The Hammers mengimbangi calon juara Premier League musim ini, Manchester City. 

Kini Liverpool bisa jadi korban berikutnya West Ham. Apalagi kondisi The Reds kini sedang mengkhawatirkan. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Mereka sedang krisis bek, fenomena ini dipusingkan Klopp dan khawatir berdampak besar pada penampilan skuadnya. 

"Sangat berbeda dari segala hal yang pernah saya alami. Pastinya, beda dari pengalaman beberapa pelatih yang sudah malang melintang di Premier League," kata Klopp dilansir Daily Mirror.

Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024