Amukan MU Kini Mengincar Arsenal

Duel Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United punya tekad besar untuk melanjutkan catatan positifnya. Mereka berpotensi mengamuk ketika menghadapi Arsenal di lanjutan ajang Premier League, Minggu dini hari WIB 1 November 2020. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Setan Merah menjelma menjadi klub mengerikan setelah dibantai oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-6 pada 4 Oktober 2020. Mereka bangkit, sebanyak 4 laga sudah dilakoni setelah kekalahan brutal tersebut dan tidak tersentuh kekalahan.

Photo :
  • OPTA
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Newcastle United jadi korban pertama yang dikalahkan 1-4 selanjutnya Paris Saint Germain dengan skor 1-2. Kemudian MU mengimbangi Chelsea 0-0 dan yang terakhir membantai RB Leipzig 5-0. 

Kondisi tersebut membuat manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer berterimakasih atas kekalahan yang didapat dari Spurs. Dia yakin performa impresif skuadnya adalah imbas hasil pahit itu. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya pikir kekalahan brutal 1-6 membuat kami harus merespons dan tentu saja kami sudah melakukan itu di internal klub," kata Solskjaer, seperti dilansir Dailymail. 

"Apapun bisa terjadi dalam sepakbola dan respons kami luar biasa. Itu lah yang saya fokuskan, karena kami ingin finis di posisi yang sangat kami inginkan," lanjut dia. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024