Burnley Vs Chelsea, 13 Pencetak Gol dalam 10 Laga

Pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • twitter/chelsea

VIVA – Sejumlah fakta menarik mengiringi jelang laga Burnley vs Chelsea yang berlangsung di Turf Moor dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 21 Oktober 2020. Tim tamu datang dengan membawa sejumlah nama pencetak gol.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dikutip dari laman resmi Chelsea, sejauh ini sudah ada 13 pemain yang mampu mencetak gol di musim ini. Menariknya, semua itu dihasilkan dalam 10 pertandingan yang dilakoni. Salah satunya adalah Ross Barkley yang kini dipinjamkan ke Everton.

Teranyar Hakim Zieych dan Christian Pulisic yang bisa mencetak gol ketika berhadapan dengan Krasnodar di Liga Europa. Tentu ini jadi faktor pertimbangan Burnley dalam meracik strategi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dari sekian banyak nama itu, dua pemain anyar Chelsea asal Jerman yang paling produktif, yakni Timo Werner dan Kai Havertz. Masing-masing dari mereka sudah mencetak empat gol di semua ajang.

Meski begitu, sayangnya The Blues masih belum bisa beranjak dari papan tengah klasemen sementara Premier League. Mereka ada di urutan ke-10 dengan raihan sembilan poin.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dua kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah jadi catatan di Premier League musim ini. Mereka tentu ingin dalam laga melawan Burnley ini bisa mendapat kemenangan.

Bukan hal yang mudah memang, karena tuan rumah juga sedang dalam tekad mencari kemenangan perdana di musim ini. Mereka sudah bermain dalam lima pertandingan, dan catatannya minor, yaitu sekali imbang dan empat kalah.

Lampard juga tak menganggap remeh Burnley. Dia menyiapkan skuad terbaik untuk turun pada pertandingan nanti, termasuk Thiago Silva yang sengaja tak membawanya di laga Liga Europa.

"Thiago dalam keadaan fit. Tidak membawanya saat tandang ke Rusia karena alasan ingin menjaga kebugarannya dan saya sudah membahasnya langsung," tutur Lampard.

"Kami cuma ingin memastikan bisa mendapatkan kemampuan terbaik darinya di musim ini. Melihat jadwal kami sekarang, tidak masuk akal jika harus menyertakannya dalam setiap pertandingan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya