Jose Mourinho: Gareth Bale Tidak Seperti 7 Tahun Lalu

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, bersama Gareth Bale.
Sumber :
  • Football London

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak terlalu berharap tinggi terhadap penampilan Gareth Bale di musim ini. Menurut Mourinho, Bale bukan lagi seperti tujuh tahun lalu ketika bergabung ke Real Madrid pada 2013 silam. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Bale yang saat ini berusia 31 tahun, kembali ke Tottenham dengan status pinjaman dari Madrid. Dia sedang membangun kebugarannya dan baru memainkan tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini. 

"Tujuh tahun adalah jeda yang panjang, jadi pemain mana di dunia yang (performanya) sama seperti tujuh tahun sebelumnya? Terkadang mereka tidak lebih baik atau lebih buruk, jadi semua pemain berbeda," ucap Mourinho, seperti dikutip ESPN, Sabtu 31 Oktober 2020.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

"Anda bisa ambil contoh (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi dan membandingkannya dengan tujuh tahun lalu. Mereka bermain di area berbeda, dan posisi berbeda," katanya. 

Lebih lanjut, Mourinho mendukung Bale untuk mendapatkan kembali bentuk terbaiknya dengan memberi lebih banyak menit bermain. Namun, Mourinho akan melakukan itu secara perlahan-lahan. 

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

"Mengubah kualitas mereka, dan mencoba mengeksplorasi kualitas mereka adalah tanggung jawab lain dalam sistem taktis tim mereka masing-masing. Saya pikir itu terjadi dengan mayoritas pemain," ujarnya. 

 “Setiap kata yang saya ucapkan pada hari Rabu, dan saya percaya itu, karena dia bekerja keras, dia meningkat, dan dia tidak memiliki satu cedera pun sejak pulih dari cedera yang terakhir,” tutur manajer asal Portugal tersebut. 

Kapten Arsenal Martin Odegaard

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Manchester City vs Arsenal akan berhadapan dalam lanjutan Premier League di Etihad Stadium pada 31 Maret 2024 mendatang. Penyerang Man City, Erling Haaland kasih pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024