Bombardir Sheffield, ManCity Sementara Unggul di Babak I

Selebrasi pemain Manchester City usai bobol gawang Porto
Sumber :
  • twitter.com/ManCity

VIVA – Manchester City unggul atas Sheffield United di babak pertama dengan skor 1-0 di lanjutan ajang Premier League pada Sabtu malam WIB 31 Oktober 2020. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tampil di Stadion Bramall Lane, The Citizens langsung menggebrak. Di menit ke-8, Joao Cancelo mendapat ruang melepaskan umpan dan diteruskan oleh Ferran Torres tapi kiper tuan rumah bisa mengantisipasinya. 

The Citizens lagi-lagi mengancam gawang Sheffield, menit ke-18 Rodri melepaskan sepakan keras terarah tapi lagi-lagi bisa diamankan kiper. Skor masih imbang tanpa gol. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tim tamu akhirnya berbuah gol di menit ke-28. Adalah Kyle Walker yang sukses membobol gawang meneruskan umpan dari Kevin de Bruyne. 

Sheffield tidak tinggal diam, di penghujung babak pertama. Beberapa serangan balik membuat ManCity kerepotan tapi peluang mereka gagal berbuah gol. Skor 1-0 untuk ManCity bertahan hingga turun minum. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Susunan Pemain: 

Sheffield United: Aaron Ramsdale, Chris Basham, John Egan, Enda Stevens; George Baldock, Sander Berge, Ethan Ampadu, Ben Osdorn, Max Lowe; Rhian Brewster, Oliver McBurnie.

Manchester City: Ederson, Joao Cancelo, Laporte, Ruben Dias, Kyle Walker, Bernardo Silva, Rodri, Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez, Raheem Streling, Ferran Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya