ManCity Susah Payah Bekuk Sheffield United

Pemain Manchester City saat menang melawan Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/sterling7

VIVA – Manchester City unggul atas Sheffield United di babak pertama dengan skor 1-0 di lanjutan ajang Premier League pada Sabtu malam WIB 31 Oktober 2020. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Tampil di Stadion Bramall Lane, The Citizens langsung menggebrak. Di menit ke-8, Joao Cancelo mendapat ruang melepaskan umpan dan diteruskan oleh Ferran Torres tapi kiper tuan rumah bisa mengantisipasinya. 

The Citizens lagi-lagi mengancam gawang Sheffield, menit ke-18 Rodri melepaskan sepakan keras terarah tapi lagi-lagi bisa diamankan kiper. Skor masih imbang tanpa gol. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tim tamu akhirnya berbuah gol di menit ke-28. Adalah Kyle Walker yang sukses membobol gawang meneruskan umpan dari Kevin de Bruyne. 

Sheffield tidak tinggal diam, di penghujung babak pertama. Beberapa serangan balik membuat ManCity kerepotan tapi peluang mereka gagal berbuah gol. Skor 1-0 untuk ManCity bertahan hingga turun minum. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Di babak kedua tempo permainan tidak banyak berubah. Sheffield lebih banyak keluar menyerang dibandingkan babak pertama. 

Beberapa kali mereka merepotkan barisan pertahanan tim lawan, namun gol belum juga tercipta hingga laga usai. Skor 1-0 untuk ManCity bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Atas kemenangan tersebut, The Citizens berhasil menggeser Chelsea dan Arsenal. Skuad asuhan Pep Guardiola sementara duduk di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 11 poin dari 6 pertandingan.

Susunan Pemain: 

Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Enda Stevens; George Baldock, Sander Berge, Ethan Ampadu (Oliver Norwood 65’), Ben Osborn (John Lundstram 55’), Max Lowe (David McGoldrick 81’); Rhian Brewster, Oli McBurnie.

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Bernardo Silva, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez (Ilkay Gundogan 85’), Ferran Torres (Phil Foden 81’), Raheem Sterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya