Edouard Mendy Makin Ganas di Chelsea, Kepa 'Kepanasan'

Kiper Chelsea, Edouard Mendy.
Sumber :
  • Sports Ilustrated

VIVA – Kiper Chelsea, Edouard Mendy, semakin menbuktikan kalau The Blues tak salah meminangnya. Itu setelah dia kembali mencatatkan clean sheet saat timnya mengalahkan Burnley dalam lanjutan Premier League, akhir pekan lalu.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Di laga tersebut, armada Frank Lampard sukses membenamkan tim tuan rumah dengan skor 3-0. Hakim Ziyech, Kurt Zouma, dan Timo Werner jadi pencetak gol yang memberikan kemenangan buat Chelsea.

Tak cuma ketiganya yang bermain gemilang. Mendy juga jadi sorotan usai tampil sempurna di bawah mistar gawang The Blues.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Bagaimana tidak, kiper asal Senegal itu mencatatkan clean sheet ketiganya di Premier League. Rekor itu menyamai milik Petr Cech pada 2004 lalu di mana keduanya sama-sama tak kebobolan dalam tiga laga perdananya di Premier League.

Tentu, banderol £22 juta Mendy seakan terasa murah setelah melihat performanya bersama Chelsea sejauh ini. Dari enam penampilannya di semua kompetisi, mantan kiper Rennes itu baru kebobolan sekali di waktu normal seperti dikutip The Sun.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Statistik yang diperlihatkan oleh Mendy juga jauh di atas Kepa Arrizabalaga yang merupakan kiper termahal dunia. Dari tiga laga yang sudah dimainkan pada musim ini, kiper asal Spanyol itu sudah kebobolan enam gol.

Dari situ, sudah jelas Arrizabalaga bakal sulit menggeser posisi Mendy sebagai kiper utama. Eks kiper Athletic Bilbao itu berpotensi cuma jadi 'pesakitan' di sepanjang musim ini lantaran sulit mendapatkan waktu bermain.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024