Cara Tottenham Hotspur Manjakan Gareth Bale

Selebrasi Gareth Bale usai cetak gol untuk Tottenham Hotspur
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Demi memanjakan Gareth Bale, Tottenham Hotspur telah membuat mini golf di pusat latihan mereka. Hal ini dikatakan oleh rekan Bale, Sergio Reguilon.

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Bale memang dikenal pemain sepakbola yang senang bermain golf. Bahkan saat masih di Spanyol dulu bermain untuk Real Madrid, Bale sering bermain golf. 

Bale dan Regulion hijrah ke Tottenham pada bursa musim panas ini. Bale memilih pergi dari Santiago Bernabeu karena masa depannya di Madrid suram. 

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

"Ia sangat bahagia dan saya tampak berbeda. Bahasa dan komunikasi adalah segalanya baginya. Bahasa Spanyolnya bagus, seperti saya berbicara bahasa Inggris," kata Reguilon dikutip dari Sportbible. 

"Apa yang membuat saya terkejut adalah mereka membuat mini golf di tempat latihan. Hanya pendek memang, tapi saya tidak percaya dengan itu," tambahnya. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Baca juga: Gareth Bale, Ban Serep yang Berkilau di Tottenham Hotspur

Bale sendiri sudah menyumbangkan satu gol untuk Tottenham. Pemain internasional Wales itu mencetak gol saat Tottenham mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1. 

Bale adalah pemain dengan status pinjaman, sedangkan Reguilon didapat oleh Tottenham dengan status permanen. Tapi dalam kontraknya, Madrid bisa kembali membeli Regulion. 

"Madrid adalah rumah bagi saya, di mana saya tumbuh, tempat yang memberikan segalanya bagi saya. Kita tidak akan tahu masa depan nanti bagaimana," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya