Ferguson Puji Comeback Foster & Vidic

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson bisa tersenyum lepas usai timnya berhasil menaklukkan West Ham United 3-0. Menurutnya, kiper Ben Foster dan bek tengah Nemanja Vidic telah menjadi pemain kunci kemenangan timnya.

Kedua pemain itu baru saja kembali pulih dari cedera. Ferguson juga ingin mengistirahatkan kiper Edwin van der Sar demi final Piala Liga Inggris (Carling Cup) melawan Aston Villa, Minggu 28 Februari 2010.

"Nemanja (Vidic) benar-benar brilian. Dia sangat kuat di udara, dan kehadirannya sangat penting bagi tim," kata Ferguson seperti dilansir dari Tribal Football, Rabu 24 Februari 2010.

"Dan Ben (Foster) telah menjalankan tugasnya dengan baik dan melakukan penyelamatan sempurna," tambah Ferguson.

Dalam pertandingan itu, Wayne Rooney memang menjadi penentu kemenangan lewat dua golnya dan satu gol lewat Michael Owen. Namun, Ferguson melihat Foster dan Vidic juga menjadi penentu kemenangan saat The Red Devils menekuk The Hammers.

Apalagi, kemenangan itu kembali mendekatkan MU dengan pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea. MU hanya tertinggal satu poin dari Chelsea.

Anies dan Cak Imin Hadir ke KPU Jelang Penetapan Prabowo-Gibran
Yandri Susanto

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya

PAN menyebut kehadiran kubu Anies-Muhaimin dan kubu Ganjar-Mahfud tidak memberikan pengaruh pada penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024