Kasihan Firmino Jadi Korban Keganasan Monster Baru Liverpool

Pemain Liverpool, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • instagram.com/liverpoolfc

VIVA – Sinar Roberto Firmino perlahan meredup menyusul performa minornya di musim 2020/2021. Dan kemungkinan besar dia bakal lebih banyak menepi di musim ini karena ada monster baru di lini depan The Reds. 

3 Pemain Tumbang Lawan Brentford, Badai Cedera Liverpool Makin Parah

Dia adalah Diogo Jota, si bintang baru Liverpool dari Portugal. Sejak bergabung di Anfield di musim 2020/2021, namanya terus melejit. 

Dia tidak henti-hentinya membuat kejutan dengan gol-gol spektakuler. Di Premier League, pemain 23 tahun ini sudah membukukan 3 gol dari 5 pertandingan sedangkan di Liga Champions dia mencetak 4 gol dari 2 laga dan sementara memimpin dalam daftar top scorer.

Ganas! Liverpool Bantai Chelsea dan Makin Kokoh di Puncak

Catatan tersebut nampaknya membuat manajer The Reds, Juergen Klopp jatuh hati. Buktinya, Klopp sekarang lebih banyak mempercayainya ketimbang Roberto Firmino. 

Wajar saja, sebab di musim ini, pemain asal Brasil tersebut melempem yang baru mencetak 1 gol dari 10 penampilan di segala ajang. Liverpool tentu wajib mencoba opsi lain, dan Jota menjadi jawaban tepat. 

Liverpool Ogah Terlena dengan Peforma Buruk Arsenal

Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique mengakui kualitas Jota. Menurutnya Jota pantas diberikan kepercayaan lebih. 

"Sejujurnya, dia adalah pemain yang luar biasa. Anda bisa lihat ketika dia menghadapi semua pemain, tidak bias dipercaya. Dia mendapat banyak kesempatan, di mana dia bisa memberikan pergerakan yang bagus dan mencetak gol," kata Enrique, seperti dilansir Metro. 

"Dia memang masih melewati musim yang panjang. Tapi sekarang saya percaya Jota pantas di skuad utama," lanjut dia. 

Lebih lanjut, Liverpool kemungkinan besar bakal kembali mengandalkannya ketika menghadapi partai berat kontra Manchester City di lanjutan ajang Premier League pada 8 November 2020 mendatang. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya