Liverpool Kandidat Terkuat Dapatkan David Alaba

Bek Bayern Munich, David Alaba
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Bayern Munich sedang mencari solusi terkait masa depan bek serba bisa mereka, David Alaba, yang mulai merasa tidak betah berada di skuad Die Bayern. Menurut laporan terbaru, Alaba siap dilepas Bayern Munich pada Januari 2021.

Mohamed Salah Kirim Sinyal Positif untuk Suporter Liverpool

Awal pekan ini, manajemen FC Hollywood sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru kepada Alaba. Namun, pemain berpaspor Austria itu menolak tawaran perpanjangan kontrak tersebut dan keputusannya untuk hengkang dari Allianz Arena sudah bulat.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021, Bayern sekarang siap melepas Alaba. Football Insider melaporkan, Bayern akan bersedia melepas Alaba pada bursa transfer musim dingin dengan banderol seharga 30 juta poundsterling.

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Liverpool, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City disebut sebagai klub yang menginginkan tanda tangan Alaba. Terlebih, klub-klub besar tersebut sedang mencari tambahan bek baru untuk memperkuat skuad mereka di musim ini.

Mantan pemain Bayern Munich, Mario Basler, mengungkapkan klub yang bakal dituju Alaba pada bursa transfer Januari mendatang. Menurutnya, Liverpool menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan Alaba pada awal tahun ini.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

"Kisah Bayern Munich bersama Alaba harus benar-benar diakhiri dengan kepergiannya. Mungkin dia akan pergi ke Liverpool. Mereka memiliki masalah besar dengan cedera Virgil van Dijk," ujar Basler kepada Sport1-Fantalk, Jumat 6 November 2020.

"Dia harus absen dalam waktu yang lama, dan saya pikir Liverpool memiliki kebutuhan besar untuk memperkuat di posisi bek tengah," ucapnya.

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024