Dear MU, David de Gea Minta Kado Istimewa Akhir Pekan Ini

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dan David De Gea
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tinggal menghitung hari bagi kiper Manchester United, David de Gea untuk menggenapkan usianya menjadi 30 tahun. Pemain asal Spanyol ini akan berulang tahun pada 7 November 2020 mendatang. Sebagai salah satu pemain senior di Old Trafford, De Gea tak segan meminta sebuah kado. 

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Kadonya cukup spesial, yaitu dia ingin Manchester United bangkit dan mempersembahkan kemenangan saat menghadapi Everton. Duel tersebut akan digelar bertepatan di hari ulang tahunnya. 

"Sejujurnya sebuah kemenangan akan menjadi kado terbaik untuk saya jika kami bisa mengalahkan Everton di ulang tahun ku yang ke-30," kata De Gea, seperti dialnsir manutd.com. 

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

Namun permintaan De Gea dipastikan sulit diberikan. Sebab MU saat ini dalam mental menurun menyusul nasib sialnya di 2 laga terakhir. 

Ya, mereka menelan dua kekalahan beruntun. Setelah dibekuk Arsenal di ajang Premier League dengan skor 0-1, 1 November 2020 lalu. MU lalu kembali kandas di tangan Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions dengan skor 1-2. 

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Ini akan menjadi pertandingan sulit tentunya. Mereka punya manajer yang bagus dan pemain yang luar biasa, permainan mereka juga baik. Kami perlu bersiap untuk pertandingan tersebut," lanjut dia. 

Everton juga bukan klub yang bisa dipandang sebelah mata. The Toffees memang sedang mengalami penurunan performa, tapi jangan lupakan laju kencang di awal musimnya yang mengerikan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya