Tanggapan Ole Gunnar Solskjaer Soal Masa Depannya di Manchester United

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menanggapi isu soal masa depannya di Old Trafford. Karier Solskjaer di MU dikabarkan akan segera berakhir seiring prestasi The Red Devils yang kurang memuaskan di awal musim ini. 

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

MU saat ini berada di peringkat 15 klasemen sementara Premier League. Di sisi lain, MU dalam dua laga terakhir mengalami kekalahan, Arsenal (Premier League) dan Istanbul Basaksehir (Liga Champions). 

Mauricio Pochettino, eks manajer Tottenham Hotspur dan Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig adalah nama-nama yang santer akan menggantikan posisi Solskjaer. Manajer asal Norwegia tersebut sepertinya tak peduli soal isu tersebut, dan ia yakin bahwa dirinya lah orang tepat di Old Trafford. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Ya, kenapa tidak,? Jika saya tidak mempercayai keyakinan dan nilai saya serta kualitas staf dan pemain maka siapa lagi yang harus melakukannya," kata Solskjaer dikutip dari ESPN. 

"Kita harus memiliki keyakinan itu. Klub sangat positif dan menunjukkan kepada saya karakter dan kepemimpinan yang kuat," tambahnya. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Photo :
  • Uefa.com

Baca juga: Everton Lebih Diuntungkan Jelang Hadapi Manchester United

Solskjaer akan melewati ujian melawan Everton, Sabtu, 7 November di Goodison Park. Menurut Solskjaer, ia dan anak asuhnya harus berpikir positif saat melawan Everton nanti. 

"Selalu ada tekanan dan ekspektasi pada kami. Setiap pertandingan sepakbola akan menjadi sejarah. Kami harus memainkan pertandingan di Goodison Park dengan pikiran yang positif," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya