Hati-hati Manchester United, James Rodriguez Sembuh dari Cedera

Gelandang kreatif Everton, James Rodriguez
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manajer Everton, Carlo Ancelotti menyebutkan, jika James Rodriguez sudah sembuh dari cedera dan siap diturunkan lawan Manchester United. Everton menjamu MU, Sabtu malam, 7 November 2020 di Goodison Park. 

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Ancelotti mengakui, ia sebenarnya masih ragu akan kebugaran dari pemain internasional Kolombia tersebut. Namun, James Rodriguez siap untuk diturunkan nantinya. 

James Rodriguez mengalami cedera pada testinya, dan ia sempat absen saat Everton melawan Newcastle United. James Rodriguez akan memakai celana pelindung khusus dalam upaya pemulihan cederanya. 

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

"Ia mengatakan bahwa ia sudah 100 persen. Saya ragu ia sudah 100 persen, tetapi tidak masalah bagi saya," kata Ancelotti dikutip dari Mirror. 

Everton sempat menikmati awal musim yang gemilang dan memuncaki klasemen Premier League. Namun kemudian turun karena kekalahan beruntun. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

MU dan Everton sama-sama meraih kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. 

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Baca juga: Everton Lebih Diuntungkan Jelang Hadapi Manchester United

"Ini bukan momen yang bagus untuk bermain melawan MU karena mereka adalah tim yang kuat dengan pengalaman dan kualitas," tambahnya. 

"Mereka memamg benar sedang naik turun, tetapi beberapa pertandingan MU bermain sangat baik. Kami harus mengharapkan tim dengan motivasi yang kuat. Kami mempersiapkan pertandingan seperti biasa, mencoba menemukan beberapa kelemahan yang mereka milik," jelasnya. 

Menurut Ancelotti, laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Apalagi MU memiliki kualitas yang dibutuhkan tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya