Mikel Arteta Sebut Penampilan Willian Semakin Membaik

Willian dalam latihan Arsenal
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta menegaskan, penampilan Willian di Emirates Stadium semakin hari semakin membaik. Willian didatangkan oleh Arsenal pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer dari Chelsea. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dikutip dari Sportmole, Willian sudah memberikan dua assist pada laga debutnya bersama Arsenal, saat melawan Fulham. Sayangnya Willian sampai sejauh ini belum mencetak gol. 

Cedera pergelangan kaki yang akhirnya mengganggu dan membuatnya absen dalam waktu singkat. Tetapi ia telah berjuang memiliki dampak bagi tim dengan pengalaman tujuh tahun di Premier League

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Willian sejauh ini belum menyatu dengan para pemain Arsenal yang lain. Tetapi, Arteta mendukungnya untuk segera melakukan perubahan. 

"Saya pikir ia akan memulai dengan sangat baik di pertandingan pertamanya saat melawan Fulham," kata Arteta. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

"Kemudian kami mengubah dengan tiga penyerang, dan ia mengalami cedera dan tak punya waktu berlatih. Ia tidak memiliki pra musim dan ia lebih lambat dari yang lain," tambahnya. 

Photo :
  • Arsenal.com

Baca juga: David Luiz Janji Bawa Arsenal Berjaya di Eropa

Menurut Arteta, ia telah melihat berkembangan Willian dalam dua pertandingan terakhir. Namun, Arteta menambahkan, hanya saja Willian belum terbiasa. 

"Ia kini jauh lebih baik dan baik. Kita semua tahu kualitas yang ia miliki dan ia adalah pilihan yang bagus untuk di lapangan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya