Everton Vs MU, Bermodal Skuad yang Dikalahkan Basaksehir

Manchester United saat kalah dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA – Everton menjamu Manchester United dalam pertandingan pekan kedelapan Premier League di Goodison Park, Sabtu malam WIB 7 November 2020. Manajer Ole Gunnar Solskjaer bicara terbuka mengenai kondisi skuad asuhannya saat ini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Laga Everton vs MU ini menjadi penting bagi kedua tim. Sebab, dalam dua pertandingan sebelumnya mereka selalu saja menelan kekalahan. Mau tidak mau harus keluar dari tren negatif.

Everton yang sempat memuncaki klasemen Premier League kalah dari Southampton dan Newcastle United. Sedangkan MU kalah dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir dalam laga Liga Champions.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Solskjaer mengatakan untuk skuad yang dibawa melawan Everton sama seperti ketika mereka menghadapi Basaksehir. Memang ada beberapa pemain yang menunjukkan sinyal pulih dari cedera, tapi belum jaminan siap bermain.

"Kami tidak kehilangan pemain dari lawatan ke Istanbul. Tim yang sama," ujar Solskjaer seperti dikutip dari laman resmi MU.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Anthony Martial yang sempat absen panjang di Premier League karena hukuman kartu merah sudah siap diturunkan kembali. Tapi pemain seperti Alex Telles yang pulih dari COVID-19 dan Victor Lindeloef yang cedera belum bisa dipastikan.

"Alex sudah mulai berlatih bersama kami, itu bagus. Victor masih ada beberapa masalah yang harus dilewati. Dia harus diperiksa lebih lagi," tuturnya.

Juru taktik asal Norwegia itu memang belum mengumumkan siapa saja pemain yang dia bawa melawat ke markas Everton. Dia cuma memberikan sinyal sama seperti ketika melawan Basaksehir.

Tim berjuluk Setan Merah juga dalam tekanan jelang menghadapi Everton. Mereka masih terpaku di urutan 15 klasemen sementara Premier League.

Dari enam pertandingan yang telah dilewati, Paul Pogba dan kawan-kawan mengoleksi dua kemenangan, sekali imbang, dan tiga kali kalah. Total poinnya adalah tujuh.

Sedangkan Everton melorot ke posisi lima. Skuad asuhan Carlo Ancelotti mulai kehilangan performa terbaik, dan kini terpaku dengan raihan 13 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya