Ole Gunnar Solskjaer Keluhkan Jadwal MU di Premier League

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer keluhkan jadwal pertandingan di Premier League saat melawan Everton. Bermain di Goodison Park, Sabtu, 7 November 2020, MU berhasil menang 3-1 atas Everton. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Solskjaer protes dengan jadwal pertandingan melawan Everton yang dimainkan siang hari waktu setempat. Dikutip dari Skysport, bahkan tiga pemain MU, Luke Shaw, Voctor Lindeloef dan Marcus Rashford mengalami cedera di pertandingan tersebut. 

Solskjaer mengatakan, jadwal yang dihadapi oleh MU tersebut adalah 'lelucon mutlak'. Sebelum melawan Everton, MU harus menyerah 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Kamis, 5 November 2020. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Bagaimana kita bisa mengharapkan pemain untuk tampil sebaik mungkin ketika meminta mereka bermain pada pukul 12.30? Lelucon yang mutlak," kata Solskjaer. 

"Sebulan lalu kami mencoba memindahkan pertandingan ini. Apa artinya kami bermain di hari Sabtu, jika bisa dimainkan pada hari Minggu dan akan ada jeda internasional sesudahnya," tambah pria asal Norwegia ini. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Photo :
  • Manchester Evening

Baca juga: Ganas, Manchester United Buat Everton Rasakan 3 Kekalahan Beruntun

Menurut Solskjaer, ia berharap ketiga pemain MU yang mengalami cedera di pertadingan tersebut tidaklah parah. Luke Shaw mengalami cedera hamstring, Victor Lindeloef sakit pada punggungnya dan Rashford bahunya bermasalah.

"Mereka akan dipantau dan mudah-mudahan tidak terlalu serius. Tapi Shaw dan Rashford terlihat buruk di jelang pertandingan," jelasnya. 

"Itu tidak terlalu bagus. Lindeloef juga mudah-mudahan tidak buruk, tapi ia memiliki masalah dengan punggungnya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya