Arsenal Diramal Juara Premier League 2 Tahun Lagi, Akankah Terwujud?

Winger Arsenal, Willian
Sumber :
  • Twitter/@willianborges88

VIVA – Winger Arsenal, Willian, meyakini timnya saat ini akan segera bangkit dan tak lama lagi bisa menjuarai Premier League. Setidaknya, target itu diharapkan bisa terwujud pada 2022.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Willian, yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu secara gratis dari Chelsea, memang menargetkan membawa The Gunners kembali juara Premier League. Dan harapan itu membesar setelah melihat performa Arsenal sejak awal musim ini.

Meski masih mencari konsistensi, namun anak-anak asuh Mikel Arteta mampu meraih hasil cukup baik di kompetisi domestik dan Eropa. Dari situ, Willian menilai The Gunners memiliki potensi untuk kembali merebut takhta juara dalam beberapa musim ke depan.

Arsenal Tidak Akan Juara Premier League

Keyakinan Willian juga menguat setelah Nicolas Pepe cs mampu mengalahkan Manchester United pada pertemuan pertamanya musim ini. Hasil tersebut menunjukkan Arsenal sudah memiliki progres ketimbang musim lalu.

"Itu adalah kemenangan luar biasa atas Manchester United dan penting bagiku untuk menjadi bagian karena saya tahu saya memiliki kualitas untuk diberikan pada tim ini," kata pemain 32 tahun dikutip Mirror.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

"Kemenangan itu adalah sebuah langkah besar. Arsenal memiliki manajer yang luar biasa dan potensi besar untuk bertarung memperebutkan gelar juara. Kami bisa memenangkan liga. Mungkin bukan musim ini tapi musim depan. Saya sangat termotivasi untuk meraih kesuksesan yang lebih besar," lanjut dia.

Sebagai informasi, Arsenal terakhir kali menjuarai Premier League pada 16 tahun lalu atau pada 2004 silam. Kala itu, tim yang diarsiteki Arsene Wenger menjadi juara tanpa sekali pun merasakan kekalahan sehingga dijuluki 'Invicibles'.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024