Antonio Conte Masih Penasaran NGolo Kante

NGolo Kante
Sumber :
  • instagram

VIVA – Inter Milan dikabarkan masih memburu Ngolo Kante. Adalah pelatih Antonio Conte yang tetap ngebet mau melabuhkan pemain asal Prancis itu.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Padahal lini tengah Inter saat ini sudah lumayan sesak. Beberapa nama tenar di sana adalah Arturo Vidal, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Marcelo Brozovic, dan Rajda Nainggolan.

Tapi itu tampaknya belum membuat Conte puas. Dia tetap mau mendatangkan Kante dari Chelsea, seperti diberitakan The Sun.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sejak awal musim Conte mengharapkan kehadiran Kante. Keduanya memang dikenal dekat karena pernah sama-sama di Chelsea.

Baca juga: Conte Akui Inter Milan Tak Punya Naluri Pembunuh Usai Ditahan Atalanta

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sayangnya Chelsea juga ogah melepas Kante. Sejak awal musim dia selalu diberi kesempatan bermain. Itu pertanda manajer Frank Lampard menjadikan pemain 29 tahun tersebut sebagai andalan dan tak mungkin dilepas.

Photo :
  • instagram

Kalau pun The  Blues mau melego Kante, dipastikan Inter harus bersaing dengan tim lain. Sebuat saja Real Madrid yang sejak lama dihubungkan dengan mantan penggawa Leicester City tersebut.

Harapan agar Chelsea melepas Kante sempat muncul beberapa waktu lalu. Sang pemain kabarnya ribut dengan Lampard gara-gara gagal mendapatkan izin pergi ke pernikahan sahabatnya. Namun segala cerita miring tersebut sudah lewat begitu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya