Tak Ada Jalan Lain, Tinggalkan MU Demi Timnas Inggris

Kiper Manchester United, Dean Henderson
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United nampaknya sudah tidak bisa lagi menahan keinginan Dean Henderson untuk hengkang. Sebab, kiper berusia 23 tahun itu memiliki alasan kuat untuk pergi.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dikutip dari Tribal Football, MU mulai memikirkan untuk membiarkan Henderson mencari labuhan terbaru. Namun mereka cuma ingin melepasnya dengan status pinjaman.

Henderson ingin mendapatkan menit bermain yang banyak. Jika bertahan bersama tim berjuluk Setan Merah, dia cuma akan jadi pelapis David De Gea.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Sebelum menjadi bagian MU di musim ini, Henderson sebenarnya sudah dipinjamkan ke Sheffield United selama dua musim. Performanya yang bagus membuat Setan Merah ingin menjadikan dia bagian dari tim.

Henderson kemudian mendapatkan nasehat dari pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Jika ingin jadi andalan The Three Lions, dia harus banyak menit bermain di klub.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Yang kemudian membuat MU rumit mencari alternatif ketika Henderson pergi adalah mencari pelapis De Gea. Karena mereka juga dipusingkan dengan keinginan Sergio Romero untuk pergi.

Kiper asal Argentina itu nampaknya akan diblokir keinginan untuk hengkang sementara ini. Karena MU butuh betul sosoknya untuk menjadi pelapis De Gea.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024