Ousmane Dembele Ketiban Rezeki, MU Kembali Gigit Jari

Ousmane Dembele
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bursa transfer musim panas Eropa ditutup pada Senin malam, 5 Oktober 2020, waktu setempat atau Selasa dini hari WIB. Kala itu, Manchester United (MU) dilaporkan berpindah haluan dengan mengejar winger Barcelona, Ousmane Dembele, ketimbang Jadon Sancho.

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Sulit mendapatkan Sancho dari Borussia Dortmund membuat MU terpaksa mengalihkan targetnya. Setan Merah fokus mengejar Dembele seperti dikutip Express.

Baca juga: Heboh Video Porno, Gisel: Narik 30 Detik Udah Engap

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Tak cuma itu, peluang untuk mendapatkan Dembele juga lebih besar ketimbang Sancho lantaran Barcelona tak keberatan melepasnya. Apalagi, Dembele sudah membuat pelatih Ronald Koeman kesal setelah terlambat datang latihan.

Meski demikian, hingga detik ini mendatangkan Dembele ke Old Trafford tak kunjung terjadi. Ada kabar membuat MU harus kembali gigit jari.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Dembele memang belakangan tak mendapatkan tempat di skuat utama. Ia kalah saing dengan wonderkit Barcelona, Ansu Fati.

Meski demikian, Ansu Fati dipastikan akan absen selama 4 bulan akibat menderita cedera lutut. Kabar tersebut diumumkan Barcelona melalui situs resmi mereka pada Senin 9 November 2020.

"Pemain inti Ansu Fati telah sukses menjalani operasi meniskus lutut kiri pada Senin oleh Dr Ramon Cugat dan sedang dalam pengawasan layanan medis klub. Perkiraan dia akan absen dalam waktu 4 bulan," tulis pernyataan resmi Barcelona.

Pada Sabtu 7 November 2020 kemarin, El Barca menjamu Real Betis dalam lanjutan pertandingan LaLiga 2020/2021. Di laga itu, Ansu Fati diturunkan sejak menit pertama.

Namun, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menariknya keluar dan menggantikannya dengan Lionel Messi pada menit ke-46. Ternyata, Fati dikeluarkan karena mengalami cedera di lutut kirinya dan tak bisa melanjutkan pertandingan.

Dilansir dari SportMole, cederanya Ansu Fati, tentu akan membuat Dembele mendapatkan tempat. Jadi, MU harus kembali siap-siap menerima kenyataan gagal mendapatkan Dembele.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya