Legenda MU dan Liverpool Sebut Tottenham Jadi Juara di Tangan Mourinho

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro

VIVA – Legenda Manchester United, Gary Neville dan legenda Liverpool, Jamie Carragher sepakat memprediksi bahwa Tottenham Hotspur bakal menjadi juara Premier League musim ini.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Keduanya memiliki alasan yang sama mengatakan demikian. Pertama adalah keberadaan manajer berpengalaman Jose Mourinho dan lini depan yang dimiliki Tottenham saat ini.

Ya, musim ini Spurs memiliki sejumlah pemain baru. Salah satunya adalah Gareth Bale yang pulang dengan status pinjaman dari Real Madrid. Kedatangan Bale melengkapi kengerian juru gedor Spurs yang sudah diisi Harry Kane dan Son Heung-min.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Photo :
  • twitter.com/HKane

Tottenham sempat naik ke puncak klasemen setelah kemenangan 1-0 di kandang West Brom pada hari Minggu, 8 November 2020, meskipun mereka kemudian digulingkan oleh Leicester setelah Foxes mengalahkan Wolves.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Perjalanan singkat itu adalah pertama kalinya Spurs menduduki puncak klasemen sejak Agustus 2014. Namun, dengan adanya Kane, Bale dan Son, menurut  Neville dan Carragher ada harapan mereka bisa memenangkan gelar liga pertama sejak 1961.

Carragher mengatakan kepada Sky Sports jika mantan klubnya Liverpool gagal mempertahankan gelar, dia akan senang Tottenham dinobatkan sebagai juara. Dan Neville setuju dengan pernyataan itu, dia mengatakan momen itu akan menjadi cerita paling luar biasa.

"Saya setuju dengan Jamie Carragher bahwa itu akan menjadi cerita paling luar biasa melihat Jose Mourinho memenangkan Liga Premier bersama Tottenham," kata Neville di acara podcast miliknya.

"Itu akan menjadi sesuatu yang akan membuat was-was fans Chelsea, fans Manchester United dan fans Arsenal. Itu akan menjadi salah satu cerita yang hebat. Dia memiliki pemain depan untuk melakukannya. Anda memikirkan kekuatan serangan dan gol - itu luar biasa," sambungnya.

Photo :
  • twitter.com/SpursOfficial

Sementara itu, Carragher mengatakan akan menyenangkan melihat Mourinho membuktikan diri kepada orang-orang yang meragukan kemampuannya.

"Saya jelas ingin Liverpool memenangi liga, tetapi jika orang lain memenanginya, saya ingin melihat Jose Mourinho menang lagi," kata Carragher

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya