2 Pemain Ini Harus Diperhitungkan Ole Gunnar Solskjaer Agar MU Sangar

Scott McTominay
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United (MU) melibas Everton 3-1 di kandangnya Goodison Park dalam lanjutan Premier League Sabtu 7 November 2020. 

Hujan 7 Gol, Man Utd Benamkan Liverpool di Perempat Final Piala FA

Gol-gol kemenangan Setan Merah dicetak melalui brace Bruno Fernandes dan gol telat Edinson Cavani pada masa injury time (90+4).

Dengan kemenangan ini, MU berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan poin 10. Sedangkan Everton semakin merosot posisinya ke urutan enam.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Usai kemenangan tersebut, tekanan pada manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sedikit berkurang. Sebab, di partai sebelumnya MU dipermalukan.

Pengamat sepakbola, Jimmy Floyd Hasselbaink menjelaskan, Ole tampaknya perlu memperhitungkan dua sosok pemain yang berperan membantu MU menghabisi Everton. Fred dan Scott McTominay tampil mengesankan saat mereka memulai bersama di lini tengah melawan Everton.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Meski demikian, menjadikan Paul Pogba dan Donny van de Beek di bangku cadangan, bukan cara MU untuk menemukan solusi di starting XI.

"MU bermain lebih baik setelah mengungguli Everton. Saya hanya berpikir mereka punya masalah di tim. Mereka punya masalah di pertahanan dan terus maju," kata Hasselbaink  dikutip dari express.co.uk, Selasa 10 November 2020.

"Mereka tidak sebaik dulu. Itu normal karena kami berharap terlalu banyak dari MU hanya karena mereka adalah tim besar," tambahnya.

Baca juga: Heboh Video Porno, Gisel: Narik 30 Detik Udah Engap

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya