Tak Disangka, Cara Ini Bikin Klopp Spesial di Mata Diogo Jota

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Diogo Jota
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Penyerang Liverpool, Diogo Jota punya pandangan berbeda pada manajer Juergen Klopp. Dia menilai Klopp sangat spesial dan berbeda dari manajer manapun di dunia.

3 Pemain Tumbang Lawan Brentford, Badai Cedera Liverpool Makin Parah

Ada satu sikap Klopp yang membuat Jota kagum. Dia menceritakan hal yang tak pernah ia alami sebelumnya dari manajer dan pelatih lain.

Tak disangka, Klopp ternyata memiliki cara khusus untuk menjaga kedekatannya dengan pemain. Manajer asal Jerman itu, dikatakan Jota selalu mengirim pesan ke ponsel para pemain saat sedang tidak berlatih.

Ganas! Liverpool Bantai Chelsea dan Makin Kokoh di Puncak

“Dia adalah pelatih yang berbeda dari yang pernah saya miliki, terutama soal hubungan dengan para pemain. Dia mengirimi saya pesan teks beberapa hari yang lalu, sesuatu yang tidak biasa dilakukan seorang pelatih," kata Jota, dikutip Daily Star.

Liverpool Ogah Terlena dengan Peforma Buruk Arsenal

“Saya sedang di sofa, beristirahat, saya bahkan tidak menunggu pesan dari siapa pun dan saya mendapat pesan darinya. Dia suka dekat dengan para pemain, baik di dalam maupun di luar lapangan," sambungnya.

Jota tak membutuhkan waktu lama untuk nyetel dengan permainan ala Juergen Klopp. Pemain asal Portugal itu telah mencetak tujuh gol dalam 11 penampilannya untuk The Reds.

Keberingasan Jota di depan gawang membuat posisi sejumlah pemain di Liverpool terancam. Salah satunya adalah Robertino Firmino.

Jota didatangkan Liverpool dari Wolves pada bursa transfer musim panas kemarin dengan biaya 40,23 juta pounds (Rp752,43 miliar).

Liverpool memberikan kontrak selama lima tahun hingga 30 Juni 2025 mendatang untuk pemain berusia 23 tahun itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya