Premier League Bikin Thiago Silva Pusing

Thiago Silva
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek veteran Chelsea, Thiago Silva, mngaku lebih gampang pusing sejak merumput di Premier League mulai musim ini. Hal tersebut terjadi karena kerasnya pertandingan di Premier League.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Silva memang baru pertama kali merasakan Premier League setelah direkrut The Blues secara gratis dari Paris Saint-Germain. Silva diganjar kontrak selama satu musim di Stamford Bridge.

Silva menjadi salah satu dari sederet pembelian mewah Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. The Blues merupakan satu-satunya tim di dunia yang mengeluarkan secara total 220 juta poundsterling untuk belanja pemain.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam sesi jumpa pers bersama Timnas Brasil, Silva mendapat pertanyaan mengenai perbedaan Premier League dengan Serie A dan Ligue 1. Ia pun menjawab bahwa Premier League telah dirinya kerepotan karena setiap pertandingan selalu membuat pusing.

"Sekarang di kompetisi Inggris, saya sering merasakan sakit kepala dalam dua pertandingan terakhir karena selalu ada duel udara dengan kecepatan permainan yang sangat tinggi. Jadi, ini sangat berbeda dengan dua liga lainnya," ujar Silva, seperti dikutip Goal, Rabu 11 November 2020.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya telah belajar dari semua itu dan saya mempraktekkannya untuk membantu pemain yang lebih muda. Jadi, menurut saya, mereka (Premier League, Serie A, dan Ligue 1) adalah sekoral sepakbola yang sangat berbeda," ungkapnya.

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024