Raheem Sterling Kirim Doa Menyentuh Hati untuk Bek Liverpool

Raheem Sterling cetak gol ke gawang Real Madrid
Sumber :
  • twitter.com/Squawka

VIVA – Nasib sial yang menimpa bek Liverpool, Trent Alexander Arnold ternyata mengundang sterling">Raheem Sterling untuk bersimpati. Dia mengirimkan doa menyentuh hati kepada Arnold, seperti apa doanya? 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Trent Alexander Arnold sebelumnya mengalami cedera ketika membela Liverpool menghadapi Manchester City di ajang Premier League 2020/2021, akhir pekan lalu. Dia terkapar di menit ke-63 dan harus digantikan James Milner. 

Kondisinya saat itu terlihat mengkhawatirkan, sebab saat melangkah keluar lapangan kaki pincang. Dan benar saja, usai menjalani pemeriksaan keesokan harinya, Arnold dikabarkan mengalami cedera betis yang serius dan memaksanya menepi untuk 1 bulan ke depan. 

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Pemain asal Inggris ini langsung menjalani pemulihan, di akun media sosial instagramnya dia mengunggah foto kegiatan itu dan tidak lupa dia menuliskan caption 'waktunya pemulihan'. Uniknya yang dilakukan Arnold direspons oleh Sterling. 

Dia mendoakan agar Arnold bisa pulih dan kembali membela The Reds. "Cepat sembuh", begitu tulisnya. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Untuk diketahui, dengan cederanya Arnold membuat The Reds makin menderita. Sebelumnya lini belakang The Reds juga kehilangan dua nama, yaitu Fabinho dan Virgil van Dijk yang sampai sekarang masih dalam perawatan karena cedera. 

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024