Peran Penting Harry Kane, Jack Grealish, dan James Rodriguez

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dalam duel uji coba melawan Norwich City
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Harry Kane jadi pemain paling menonjol di Premier League musim ini. Bersama Tottenham Hotspur, dia sudah menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Torehan itu dia sumbangkan setelah bermain dalam delapan pertandingan. Catatan yang impresif, dan itu juga yang membuat Tottenham kini ada di urutan kedua klasemen Premier League.

Rupanya Kane masih punya peran penting lainnya di Tottenham. Mengutip Sofa Score, dia adalah pemain terbanyak dalam urusan menciptakan peluang atau chances created.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Operannya yang kemudian menghasilkan tembakan ke gawang tercatat ada delapan. Dia unggul atas pemain Aston Villa, Jack Grealish yang sudah enam kali melakukannya.

Grealish adalah salah satu pemain kunci Aston Villa musim ini. Karena performa bagusnya, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memanggilnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Biasa beroperasi sebagai penyerang sayap, kemampuan Grealish tergolong lengkap. Dia sudah mencetak empat gol dan lima assist dari tujuh laga Premier League.

Di urutan ketiga ada nama James Rodriguez yang bermain untuk Everton. Datang di awal musim ini, gelandang asal Kolombia memberi sumbangsih signifikan.

Dia menjadi andalan manajer Carlo Ancelotti sebagai pengatur serangan Everton. Masing-masing tiga gol dan assist menjadi sumbangannya di musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya