Gelandang Super Mahal Chelsea Berniat jadi Frank Lampard Baru

Gelandang Chelsea, Kai Havertz
Sumber :
  • Twitter/@kaihavertz29

VIVA – Gelandang Chelsea, Kai Havertz, berniat menjadi Frank Lampard baru bagi The Blues. Dia merasa posisinya di skuad Chelsea mendukungnya untuk mewujudkan niatan tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Havertz baru saja pulih dari virus corona COVID-19 yang membuatnya menepi dalam beberapa pekan terakhir. Penyakit tersebut membuatnya harus mengatur ritme kembali dengan rekan-rekan setimnya.

Padahal, sebelumnya pemain asal Jerman sudah mulai menemukan bentuk permainannya di Chelsea. Dia telah berkontribusi dengan membukukan empat gol dari 10 laga di semua kompetisi.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Saya kini sudah merasa lebih baik. Anda tak bisa meremehkan virus corona. Sangat penting bagi semuanya untuk mengerti ini bukanlah hal yang tak ditertawakan. Kita harus saling menjaga satu sama lain," kata Havertz dikutip The Sun.

Kini, dengan kondisinya yang sudah pulih dari COVID-19, Havertz semakin ingin menunjukkan kontribusinya pada tim. Bahkan, dia sudah mengungkapkan niatannya untuk menghidupkan kembali sosok Frank Lampard di lini tengah Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya selalu mengingat betapa berbahayanya Frank Lampard di depan gawang. Saya pikir dia memiliki rekor luar biasa sebagai seorang gelandang dan saya ingin menjadikannya sebagai acuan," ujar pemain asal Jerman.

"Saya juga terkesan dengan fakta bahwa dia adalah pria yang menyenangkan terlepas dari semua kesuksesannya," jelasnya.

Sebagai informasi, Havertz merupakan pemain yang baru didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Dia ditebus dengan mahar £72 juta dari Bayer Leverkusen yang menjadikannya gelandang termahal Chelsea saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya