Harry Kane Bergelayut di Pundak Jose Mourinho

Harry Kane mencetak gol ketika Tottenham Hotspur menjamu West Ham United
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mulai percaya diri. Dia berharap timnya bisa meraih beragam trofi juara di bawah asuhan Jose Mourinho.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Sosok Mourinho membuat Kane yakin Tottenham bisa tampil maksimal di musim ini. Dengan segala pengalamannya, juru taktik berjuluk The Special One tentu saja bisa melewati segala rintangan yang ada.

"Jose adalah pemenang di semua tingkatan kompetisi. Dia datang dengan auranya sebagai pemenang, dan dia mau menang juga di sini," ujar Kane, dikutip dari Sky Sports.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Kepercayaan diri dibawa oleh Mourinho dengan segala pencapaiannya. Sosok yang dianggap oleh Kane adalah manajer papan atas dunia dan punya segudang cara bagaimana memenangi pertandingan.

"Itu memberi kami kepercayaan diri. Dia adalah sosok hebat dengan pengalaman yang banyak, jadi kami para pemain bisa melihatnya dan memetik kepercayaan diri," imbuhnya.

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

Diakui Kane, sejak kedatangan Mourinho ke Tottenham, hubungan yang dibangun dalam tim sangat bagus. Sehingga semuanya mampu bekerja sama dengan baik.

Memasuki pekan kedelapan Premier League, Tottenham menduduki urutan kedua klasemen sementara. Mereka memiliki 17 poin hasil dari lima kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

Selisih ketertinggalan tim berjuluk The Lillywhites dengan Leicester City yang ada di puncak klasemen juga cuma satu angka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya