Terungkap, Badai Cedera Liverpool Ternyata Sudah Diprediksi

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dan Virgil van Dijk
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Bek Zenit St Petersburg, Dejan Lovren ternyata terus memantau kondisi mantan klubnya, Liverpool. Dia pun sangat menyadari badai cedera yang menghantam Liverpool di awal musim ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Seperti diberitakan sebelumnya, skuad besutan Juergen Klopp tersebut harus menghadapi prospek yang sangat nyata, di mana mereka terancam menjalani sisa musim ini tanpa Joe Gomez dan Virgil van Dijk yang cedera serius.

Lebih buruk lagi, badai cedera juga masih terus menghampiri The Reds. Terbaru, Trent Alexander-Arnold tertatih-tatih saat Liverpool bermain imbang dengan Manchester City akhir pekan lalu setelah mengalami cedera otot di betisnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

“Orang-orang bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak yang terluka, itu sederhana. Karena terlalu banyak pertandingan, tidak mungkin untuk pulih cepat," kata Lovren seperti dilansir Tribal Football, Jumat 13 November 2020.

"Tahun ini adalah tahun yang aneh (karena pandemi Corona COVID-19). Tidak ada waktu istirahat yang pas. Secara pribadi, saya hanya memiliki 8 hari libur. Tidak ada pra-musim yang tepat dan ditambah jadwal kompetisi yang gila."

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Lovren pun sepakat dengan sikap gelandang Real Madrid, Toni Kross. Sebelumnya, gelandang asal Jerman tersebut juga mengkritik jadwal padat yang harus dijalani para pemain imbas dari molornya kompetisi karena COVID-19.

“Toni Kroos benar dan banyak manajer lain mengatakan hal yang sama berulang kali, tapi tidak ada yang mendengarkan. Orang yang menulis dan memutuskan jadwal pertandingan harus memikirkan masalah ini," tegas Lovren.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024