Krisis, Liverpool Mau Rekrut Bek Pengangguran

Mantan bek Watford, Daryl Janmaat
Sumber :
  • Metro

VIVA – Liverpool benar-benar dipusingkan dengan krisis bek yang melanda skuadnya. Mereka harus mencari solusi instan agar masalah yang muncul di sektor belakang bisa teratasi dengan cepat.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Kalau mau sabar, Liverpool harus menunggu sebulan lagi, atau saat bursa transfer musim dingin 2021 dibuka. Namun, Liverpool bisa saja gerak cepat dengan mendatangkan pemain pengangguran.

Adalah Daryl Janmaat, mantan bek Watford, yang saat ini berstatus bebas transfer. Janmaat memang belum punya klub baru sejak dilepas Watford pada akhir musim 2019/20.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Tak usah diragukan soal pengalamannya. Dia sudah tampil selama lima tahun dan mencatatkan 145 caps bersama Newcastle United dan Watford di Premier League.

Janmaat juga punya karakter yang dibutuhkan Liverpool, serba bisa. Pria 31 tahun tersebut punya kemampuan main di bek kanan dan tengah.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Kemampuan serba guna miliknya bisa jadi penutup lubang untuk Trent Alexander-Arnold yang sedang cedera.

Nama Janmaat masuk dalam radar Liverpool sesuai dengan rekomendasi pemainnya, Georginio Wijnaldum, yang sangat paham dengan kualitasnya.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022