Sosok Paling Dihormati Bruno Fernandes di MU Selain Solskjaer

Gelandang Mancester United, Bruno Fernandes
Sumber :
  • twitter.com/B_Fernandes8

VIVA – Selain kepada Ole Gunnar Solskjaer, Bruno Fernandes sangat menaruh hormat pada mantan pemain Manchester United, Michael Carrick.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Fernandes mengatakan, meski sudah dua tahun pensiun, Carrick memiliki teknik yang bagus dan masih layak untuk menjadi pemain profesional.

Di sesi latihan, Carrick selalu hadir bahkan beberapa kali ambil bagian dalam laga internal tim. Dan, pada momen inilah Fernandes banyak mengambil pelajaran dari Carrick.

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Ditahan Imbang Liverpool

Photo :

"Saya melihat saat latihan dan Carrick bermain karena ada pemain yanga absen. Dia tak pernah error melakukan umpan. Sungguh luar biasa. Dia segar dan tajam. Saya berbicara dengan Fred, 'Hei, lihat dia bermain dan lakukan hal yang sama dengannya," kata Fernandes, dikutip Mirror.

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

"Itu luar biasa. Jika seseorang dari luar datang untuk menonton latihan kami, mereka tidak akan bilang kalau Carrick bukan bagian dari tim. Saya belajar banyak darinya dan dia salah satu orang yang saya dengarkan," sambungnya.

Carrick menghabiskan 12 musim bersama MU. Selama pengabdiannya itu, Carrick mencatatkan 464 kali penampilan. Salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki MU ini telah memenangi banyak gelar.

Di antaranya adalah lima titel Premier League, satu titel Piala FA, tiga titel Piala Liga Inggris, satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Europa, satu gelar Piala Dunia Antarklub, serta enam gelar Community Shield.

Photo :

Sedangkan Fernandes tiba di Old Trafford pada Januari lalu, dan berhasil membantu MU sampai ke semifinal Liga Europa dan Piala FA. Di Premier League, MU finish di tiga besar.

Namun, MU musim ini masih mengalami performa naik turun. Setan Merah berada di peringkat 14 klasemen Premier League dengan memiliki 10 poin, tertinggal delapan angka dari Leicester City sebagai pemuncak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya