Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lautaromartinez/

VIVA – Stiker Inter Milan, Lautaro Martinez sudah lama menjadi target utama Barcelona untuk mengisi lini serang tim asuhan Ronald Koeman. Namun, Inter Milan bersikeras untuk mempertahankan pemain asal Argentina tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

Bahkan, La Beneamata langsung memagari Martinez dengan harga selangit. Mereka tak bakal melepas pemain 23 tahun di bawah 100 juta euro.

Sayangnya, keuangan Barca saat ini tak menyanggupi untuk menebus Martinez di harga tersebut. Terlebih, Inter hanya ingin menerima uang dan enggan disertakan pemain lain guna mengurangi pembayaran.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Empoli di Serie A

Sebenarnya, Barca sempat menyatakan belum menyerah mendapatkan Martinez. Namun, kini Blaugrana dilaporkan sudah menghentikan perburuan pemain asal Argentina lantaran Inter tak mau mengurangi banderol sang pemain.

Kini kabar terbaru menyebutkan, Manchester City mulai berburu Martinez. Tim Premier League itu melihatnya sebagai pengganti Sergio Aguero.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Menurut Eurosport, ManCity sedang mempersiapkan kemungkinan tawaran untuk pemain 23 tahun itu.

Martinez bahkan mungkin menjadi rekan satu tim dengan Lionel Messi jika megabintang Barcelona itu hijrah ke Premier League.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024