Ngeri, Calon Pengganti Van Dijk di Liverpool Adalah Eks Napi

Ruben Semedo saat masih memperkuat Sporting Lisbon
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Liverpool tengah ketar-ketir dalam melanjutkan musim, mereka dihantam badai cedera sehingga berpotensi gagal mengakhiri musim dengan raihan trofi. Kini mereka putar otak, salah satu opsinya adalah membeli pemain. 

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Krisis pemain diawali dengan cederanya sosok andalan lini belakang, Virgil van Dijk. Kemudian menyusul Fabinho, Joe Gomez hingga Trent Alexander Arnold. Teranyar ada nama Andy Robertson yang ikut bergabung usai membela negaranya, Skotlandia.

Nasib nahas The Reds tidak berhenti sampai di situ, mereka juga berpotensi kehilangan satu lagi pemain. Tapi kali ini bukan di lini belakang, melainkan sang kapten, Jordan Henderson. 

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Dilansir The Sun, Henderson cedera ketika membela Inggris di ajang UEFA Nations League, Minggu 15 November 2020. Belum diketahuis secara pasti seberapa parah cederanya.

Kini. Klopp fokus untuk mencari pemain lini belakang. Satu nama yang jadi bidikannya adalah pemain aasl Portugal, Ruben Semedo. Siapa dia sebenarnya?

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Semedo masuk dalam daftar belanja Liverpool di bursa transfer Januari mendatang. Dia adalah pemain dari klub Yunani, Olympiakos. Dua merupakan pemain dengan fisik mempuni, dengan tinggi mencapai 189 cm, Semedo selalu menjadi pilihan utama di Olympiakos. 

Namun hal yang menjadi sorotan dari pemain ini adalah dia pernah mengalami masa hitam. Di tahun 2018 lalu saat membela Villarreal, Semedo didakwa atas kasus perampokan, penyerangan dan kepemilikan senjata api. Dia akhirnya mendapat hukuman masa percobaan penjara 5 tahun dan tidak boleh mengunjungi Spanyol selama 8 bulan. 

Dia akhirnya bisa keluar dari penjara dengan jaminan 30 ribu euro demi melanjutkan kariernya di sepakbola. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya