Laga Internasional Bikin Klub Sengsara, Jose Mourinho Berkicau

Aksi pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Jose Mourinho menyindir digelarnya laga internasional yang berjalan sejak akhir pekan kemarin. Manajer Tottenham Hotspur itu melakukannya dengan mengunggah foto di instagram.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Tidak ada yang salah dengan foto Mourinho. Namun caption yang ditulisnya cukup bikin panas UEFA dan FIFA.

"Pekan yang luar biasa bagi sepakbola. Emosi yang hebat saat ada pertandingan tim nasional, partai persahabatan, dan aman sepenuhnya," tulis Mourinho.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

"Tes COVID usai pertandingan sudah dijalankan. Mereka berlari di lapangan selama sesi tim dan banyak lagi. Setelah sesi latihan bersama hanya enam pemain, ini saatnya menjaga diri saya," lanjutnya dikutip Goal.

Baca juga: UEFA Jatuhkan Sanksi ke Jose Mourinho Gara-gara Datang Terlambat

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Diyakini dengan postingan itu merupakan salah satu bentuk kekesalan Mourinho atas kabar buruk dari anak asuhnya, Matt Doherty. Diketahui bek kanan tersebut dinyatakan terpapar virus corona saat membela negaranya, Irlandia.

Photo :
  • The Sun

Digelarnya laga internasional memang memunculkan banyak protes. Sebelumnya sejumlah klub sampai menolak melepas para pemain untuk tampil membela negaranya masing-masing.

Selain karena masih rentan akan COVID-19, digelarnya laga tersebut membuat pemain semakin kelelahan. Diketahui karena situasi pandemi ini jadwal pertandingan liga-liga Eropa menjadi sangat padat dan ujung-ujungnya banyak pemain yang mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya