Ditekuk Crewe, Oxford United Belum Beranjak dari Zona Degradasi

Duel Oxford United vs Crewe Alexandra.
Sumber :
  • twitter.com/crewealexfc

VIVA – Awan kelabu belum menjauh dari Oxford United. Tim besutan Karl Robinson ini belum keluar dari zona degradasi League One usai takluk dari Crewe Alexandra, Rabu dini hari WIB, 18 November 2020.

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Oxford menyia-nyiakan peluang merebut tiga angka saat menjamu Crewe Alexandra di Kassam Stadium. Mereka takluk 0-2 di kandang sendiri.

Crewe berhasil unggul di menit 28 lewat gol Mikael Mandron. Gol ini bermula dari serangan Crewe di sisi kiri pertahanan Oxford.

Northampton Town Vs Bristol Rovers, Elkan Baggott Bikin Assist

Kerja sama apik para pemain Crewe yang sukses membobol gawang Oxford. Umpan-umpan dilakukan oleh Harry Pickering, Charlie Kirk, dan Oliver Finney. Umpan silang diselesaikan Mandron dengan sempurna.

Oxford United Tak Terkalahkan dalam 5 Pertandingan Terakhir

Memasuki babak kedua, Oxford berupaya menyamakan kedudukan. Namun, hingga akhir laga tak ada gol tercipta. 

Justru Crewe yang mampu menggandakan kedudukan di masa injury time. Owen Dale sukses mencatatkan namanya di papan skor. Oxford pun takluk 0-2 di kandang sendiri.

Hasil ini membuat Oxford masih terpuruk di zona degradasi, tepatnya di peringkat 21 dengan 9 poin dari 10 laga. Mereka tertinggal satu angka dari Swindon Town yang menempati zona aman.

Sementara itu, Crewe duduk di posisi ke-12. Mereka mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain

Oxford United: Simon Eastwood, Sean Clare, Elliott Moore, Sam Long, Josh Ruffels, Anthony Forde (Marcus McGuanne 81'), Alex Gorrin, Mark Sykes (Jordan Obita 57'), Olamine Shodipo, James Henrt, Matt Taylor (Sam Winnall 57').

Crewe Alexandra: William Jaeaeskelaeinen, Luke Offord, Omar Beckles, Perry Ng, Harry Pickering, Oliver Finney (Callum Ainley 63'), Ryan Wintle, Tom Lowery (Luke Murphy 63'), Charlie Kirk, Mikael Mandron, Daniel Powell (Owen Dale 75').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya