Juergen Klopp Kandidat Pengganti Loew, Liverpool Ketakutan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Posisi Joachim Loew di kursi pelatih Timnas Jerman sedang goyah, menyusul kekalahan telak dari Spanyol, 0-6, dalam laga pamungkas Grup 4 UEFA Nations League, di Estadio de la Cartuja, Selasa 17 November 2020 atau Rabu dini hari WIB. Dan, pengganti Loew kini tampaknya sudah mengerucut, bisa bikin Liverpool gemetar.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Ya benar, Juergen Klopp digadang-gadang jadi pengganti Loew. Pastinya, Liverpool akan ketar-ketir karena sebelumnya Klopp sudah berujar, mau pulang kampung.

Apalagi, legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus, meyakini Klopp jadi satu-satunya pelatih yang pantas menggantikan Loew.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Ketika bicara soal kandidat, cuma ada satu orang yang layak, untuk masa sekarang dan nanti, itu adalah Juergen Klopp. Sederhana, dia sangat sukses, sederhana, dan populer, di kalangan fans hingga media," terang Matthaus dilansir Daily Mirror.

Namun, Matthaus sebenarnya ragu Klopp mau menerima tawaran dari Timnas Jerman dalam waktu dekat. Sebab, Matthaus menilai Klopp punya urusan yang belum selesai dengan Liverpool.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

"Mungkin beberapa tahun lagi dia mau. Kalau sekarang, dia belum selesai di Liverpool," terang Matthaus.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022