Usai Dikartu Merah, Edinson Cavani Malah Dapat Kabar Baik dari MU

Penyerang Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd/

VIVA – Edinson Cavani dilaporkan dapat kabar baik dari Manchester United. Dia berpetensi jadi starter di laga kontra West Bromwich Albion, Minggu dini hari WIB, 22 November 2020.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Hal itu tak lepas dari krisis lini depan yang sedang dialami Setan Merah. Manajer Ole Gunnar Solskjaer dipusingkan dengan cedera yang didapat sejumlah pilar utama.

Anthony Martial jadi pemain terbaru yang dibekap cedera. Dia sampai melewatkan latihan bersama Timnas Prancis lantaran mengalami masalah pada punggungnya.

Hasil Drawing Copa America 2024

Sebelumnya, MU sudah kehilangan Marcus Rashford karena cedera bahu dalam kemenangan 3-1 kontra Everton. Situasi tersebut membuatnya tak disertakan manajer Gareth Bale saat Timnas Inggris bersua Republik Irlandia dan Belgia.

Sementara, Mason Greenwood juga tak bisa bermain usai MU memintanya untuk istirahat lantaran memiliki masalah pribadi.

Darwin Nunez Melempem di Liverpool, Ganas di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Situasi tersebut membuka peluang bagi Cavani untuk mencatatkan starting XI pertamanya di musim ini. Setidaknya, ini jadi kabar baik bagi eks penggawa Paris Saint-Germain usai dia mendapat kartu merah saat membela Timnas Uruguay kontra Timnas Brasil, baru-baru ini seperti dikutip Mirror.

Sebenarnya, ada peluang bagi Rashford, Martial, dan Greenwood untuk turun pada akhir pekan ini. Tapi, Solskjaer tak mau mengambil risiko dan lebih memilih Cavani untuk mengisi lini depan.

Kesempatan ini membuka peluang Cavani untuk menambah pundi-pundi golnya bersama Setan Merah. Dia baru membuka keran golnya saat Setan Merah melibas Everton dengan skor 3-1. Dia jadi pencetak gol terakhir di laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya