Frank Lampard Tak Takut Dipecat Oleh Chelsea

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Frank Lampard tidak khawatir jika ia dipecat sebagai manajer di Chelsea. Namun, ia tidak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang manajer sepakbola. 

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Lampard mengakui, jika kariernya sebagai seorang pemain di Chelsea sangat luar biasa, sehingga ia bisa mendapatkan pekerjaan terbesar dalam hidupnya. Tapi, Lampard menegaskan, jika kesempatan itu ia layak dapatkan setelah jasanya di lapangan. 

"Beruntungnya saya, karier sepakbola saya yang menempatkan saya dalam posisi yang layak," kata Lampard dikutip dari Standart-Evening. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Jadi jika saya dipecat, dan ketika saya selalu berpikir bahwa, mampukah saya melakukan yang terbaik? Jika saya dipecat, dan tidak mendapatkan lagi pekerjaan baru. Dan jika saya telah melakukan yang terbaik dari kemampuan saya, maka saya tidak akan kecewa," tambahnya. 

Photo :
  • vstory
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca juga: Frank Lampard Akui Tugas Manajer Jauh Lebih Sulit daripada Pemain

Lampard pun menyadari keuntungannya sebagai salah satu legenda di Stamford Bridge. Salah satunya adalah ia bisa mendapatkan pekerjaan sebagai manajer di Chelsea. 

"Jelas bermain selama 13 tahun di Chelsea membantu saya mendapatkan pekerjaan itu. Tetapi juga dengan cara saya sendiri, saya pikir saya pantas mendapatkan itu. Sebagai pemain saya telah menerima banyak hal, dan saya memahami benar klub ini. Dan saya akan melakukan pekerjaan ini dengans sebaik mungkin," jelasnya.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich pun memanjakan Lampard di bursa transfer musim panas 2020/2021 ini. Tidak tanggung-tanggung, Abramovic telah memberikan dana sebesar £200 juta (sekitar Rp3,7 triliun). 

Sejauh ini Chelsea berada di peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan 15 poin dari delapan pertandingan. The Blues tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Leicester City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya