Arteta Beri Sinyal Kembali Mainkan Mesut Oezil

Manajer Arsenal Mikel Arteta, dan Mesut Oezil.
Sumber :
  • The Telegraph

VIVA – Masa depan gelandang Arsenal, Mesut Oezil tengah dalam sorotan. Pemain berpaspor Jerman ini sudah tak dimainkan The Gunners sejak Maret 2020 silam.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Oezil tak masuk dalam skuad Arsenal di Premier League musim 2020/21 ini. Nama pemain 32 tahun ini juga tak terdaftar di Liga Europa.

Belakangan, manajer Arsenal, Mikel Arteta mulai melunak. Dia berjanji akan memberikan kesempatan kedua untuk Oezil.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

Oezil masih bisa berpeluang tampil di Januari 2021 mendatang. Arsenal masih bisa mengubah daftar pemain untuk Premier League dan Liga Europa. Itu pun dengan catatan, Oezil tak dijual di bursa transfer musim dingin nanti.

Baca juga: Dicoret dari Skuat Arsenal, Mesut Oezil: Alhamdulillah

Target Transfer Perdana Terungkap, Arteta Siap Perkuat Arsenal di Musim Panas

"Semua orang bisa (menemukan jalan kembali ke tim). Saya pikir, sejak saya tiba di sini, Anda melihat sejumlah pemain tampil dan di mana mereka saat ini. Karier mereka benar-benar berubah dan pantas mendapatkan itu. Kami memberi kesempatan dan mereka mengambilnya," kata Arteta dilansir Express.

"Saya sedih (dengan situasi Oezil) karena saya tak suka siapapun pemain dalam skuad saya tak punya peluang berpartisipasi atau bersaing. Ini sangat menyedihkan karena saya rasa tak ada yang pantas mendapatkannya," tegasnya.

Sejumlah fans berharap Oezil bisa kembali bergabung dengan skuad Arsenal. The Gunners dinilai kurang kreativitas dan sulit mencetak gol tanpa kehadiran pemain Muslim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya