Gawat, Vardy Teror Keroposnya Lini Belakang Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Atalanta
Sumber :
  • Skysport

VIVA – Liverpool dihadapkan oleh situasi sulit jelang bentrok dengan Leicester City di ajang Premier League pada 23 November 2020. Mereka dilanda krisis pemain belakang, dan kondisi tersebut bisa dimanfaatkan oleh The Foxes. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Satu per satu pemain lini belakang Liverpool tumbang. Diawali oleh cedera parah jantung pertahanan Liverpool, Virgil van Dijk disusul oleh Fabinho, Joe Gomez hingga Trent Alexander Arnold. 

Kesialan Liverpool kemungkinan besar bisa menjadi lubang yang akan dimanfaatkan Leicester. Momoknya adalah sang bomber Jamie Vardy. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ya, pemain asal Inggris ini sedang garang-garangnya. Meski sudah tidak lagi muda, Vardy terus menunjukkan konsistensi dalam membobol gawang lawan. 

Dilansir Soccerway, musim ini dia sudah mencetak 8 gol dari 7 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Selain itu catatan positif juga dimiliki Vardy ketika bentrok dengan Liverpool. Dari 11 duel dengan skuad asuhan Juergen Klopp, Vardy mencetaj 7 gol.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024